Alasan Zhang Ziyi Putus dengan Vivi Nevo

Zhang Ziyi
Sumber :

VIVAnews - Kisah cinta aktris Zhang Ziyi dengan kekasihnya, pengusaha kelahiran Rumania, Vivi Nevo, tak berakhir bahagia. Pertunangan Zhang Ziyi dengan pria berusia 46 tahun itu kandas sejak akhir tahun lalu. Tetapi, baru kali ini, artis cantik itu mengungkapkan alasan ia putus dari pria bule tersebut.

Di tengah-tengah kesibukannya mempromoiskan film barunya 'Love for Life', Zhang Ziyi menyempatkan diri membicarakan kisah asmaranya. Ia mengaku pada awalnya ia ingin hubungan tersebut berlanjut ke pelaminan.

"Aku hampir menikah. Namun pernikahan bukanlah sebuah permainan dan aku takut kehilangan maka aku mengakhiri hubungan. Dan yang paling menginginkan keputusan itu adalah saya," kata Zhang Ziyi seperti dikutip dari Xin.Msn, Jumat 20 Mei 2011.

Bintang yang populer lewat perannya di film 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' ini juga mengemukakan alasan yang menguatkan dirinya untuk berpisah dengan Vivi Nevo. Alasan yang paling utama adalah perbedaan budaya.

"Aku dibesarkan dalam budaya China yang sangat tradisional dengan banyak cinta. Saya berharap memiliki keluarga seperti itu. Di mana selalu bersama-sama, anak bermain berlari-lari. Itu keluarga ideal untuk saya. Saya mencoba untuk seperti itu tetapi tidak berhasil. Dan aku menyesal karenanya," lanjut wanita kelahiran 9 Februari 1979 ini.

Sempat beredar kabar, Zhang Ziyi bertekad putus dari pria itu karena Vivi Nevo membatasi ruang geraknya sebagai artis. Tetapi, ia membantahnya. "Itu tidak benar. Ia selalu mendukung saya di saat-saat buruk. Saya sangat berterima kasih kepadanya," ujar artis ini lagi.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Baca juga: Langsing Tanpa Pil Diet

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024