Jaksa Rahasiakan Sakit yang Diderita Yoyo

Yoyok Padi (kanan)
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Sidang perdana kasus narkoba yang melibatkan Yoyo 'Padi' ditunda. Kabarnya, penundaan ini dilakukan karena drumer grup band Padi itu tersetrum listrik. Tetapi, Jaksa Penuntut Umum yang menangani kasus Yoyo, Yussie Cahaya hanya mengatakan mantan suami Rossa itu sakit.

Yussie Cahaya tak mau menjelaskan secara rinci soal penyakit yang diderita Yoyo sehingga pria berkepala plontos itu tak bisa menghadiri persidangan.

"Hari ini ada surat keterangan bahwa Yoyo tak bisa menghadiri sidang karena sakit. Sakit apa? Biar saya dan hakim saja yang tahu," kata Yussie Cahaya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2011.

Saat disinggung mengenai Yoyo yang kabarnya tersetrum listrik, Yussie mengaku tak tahu menahu soal tersebut. Ia pun tak mau bicara banyak. Ia hanya menjelaskan sidang akan digelar pekan depan.

"Sidang akan dilanjutkan minggu depan. Agendanya dakwaan," ungkapnya sambil bergegas pergi.

Yoyo sampai saat ini menghuni Rumah Tahanan Salemba. Sebelumnya, ayah satu anak ini sempat ditahan di tahanan kantor Badan Narkotika Nasional dan juga menjadi tahanan titipan di Polda Metro Jaya sebelum di pindah ke Salemba.

Yoyo ditangkap pihak berwajib saat sedang berada di Apartemen Sudirman Park. Dari tangan Yoyo ditemukan bukti sabu-sabu seberat 0,5 gram.  (eh)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024