Justin Timberlake di Antara Dua Wanita

Justin, Mila & Olivia Wilde
Sumber :
  • Celebuzz

VIVAnews - Sejak putus dari Jessica Biel, Justin Timberlake sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis. Mila Kunis dan Olivia Wilde adalah nama yang paling sering disebut-sebut memiliki kedekatan secara khusus dengan aktor dan penyanyi tersebut.

Pada suatu waktu Justin terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Mila Kunis. Tetapi, di lain kesempatan, mantan pacar Britney Spears ini terlihat dekat dengan Olivia Wilde.

Seperti dikutip dari Celebuzz, Selasa, 24 Mei 2011, bulan lalu, Justin kepergok sedang menari dan main mata sepanjang malam dengan Olivia Wilde di sebuah acara di Hollywood. Lalu, keduanya kembali dipergoki bersama di sebuah restoran di New York City. Keduanya membantah jika mereka memiliki hubungan spesial. Mereka bersikeras kedekatan mereka hanya teman dan lawan main di film 'I'm Mortal'.

Sedangkan Mila Kunis sempat dikabarkan sebagai orang ketiga dalam perpisahan Justin dan Biel. Tetapi, hal itu dibantah keduanya.

Namun, sebuah sumber mengatakan, pelantun 'Sexy Back' ini memiliki ketertarikan yang kuat terhadap bintang 'Black Swan' itu. Mantan personel N'Sync ini dikabarkan sempat 'menembak' Mila untuk menjadi teman dekatnya ketika pagelaran Piala Oscar 2011 lalu. Kedekatan Justin dan Mila berawal ketika keduanya beradu akting dalam film 'Friends with Benefits'.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Baca juga: Menilai Klimaks Wanita dari Cara Berjalan

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024