Disidang, Iyut Bing Slamet Merasa Tegang

Iyut Bing Slamet
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya terdakwa Ratna Fairus alias Iyut Bing Slamet menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat. Iyut datang menggunakan mobil tahanan pukul 16.15 WIB .

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

"Lumayan tegang sih," kata Iyut sebelum memasuki ruang sidang di PN Jakarta Barat, Rabu 25 Mei 2011.

Meski demikian, mantan penyanyi cilik yang mengenakan blouse putih dan celana hitam itu tampak mengumbar senyum pada wartawan yang sudah menantinya. Seperti ketika seorang fotografer meminta fotonya, "Mbak Iyut, lihat ke depan sedikit dong."

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Perempuan berkacamata itu lantas mendongakkan kepalanya,"Yakin nih, cuma sedikit?" katanya mencoba mencairkan ketegangan.

Iyut tampak didampingi oleh tim kuasa hukumnya yaitu Ferry Juan, Priyagus Widodo dan Abdi Tri Wahyu. Setelah beberapa bulan mendekam dalam tahanan Badan Narkotika Nasional di Cawang, akhirnya Iyut Bing Slamet dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Kamis 28 April 2011.

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Iyut tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkotika jenis shabu, pada Maret lalu di sebuah hotel di bilangan Jakarta Barat. Dari tangan putri aktor kawakan, Bing Slamet itu, polisi berhasil menyita 0.4 gram shabu, lengkap dengan alat hisapnya. Atas perbuatannya itu, Polri menjerat Iyut dengan Pasal 112 Undang-undang Narkotika.

Mobil dinas Brimob Polda Papua tampak terlihat saat dibawa kabur

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

Pencurian mobil dinas Brimob saat personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024