Ketakutan Brad Pitt Saat Menjadi Ayah

Jolie dan Pitt bersama keenam anaknya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Memiliki anak mengubah kehidupan Brad Pitt. Aktor tampan ini merasa banyak perubahan yang terjadi pada dirinya sejak ia memiliki anak. Pitt mengaku dirinya menjadi takut akan kematian.

"Saya takut mati. Pasti, bukankah semua orang seperti itu? Maksudku, aku tidak ingin pergi tapi itu merupakan realita kita semua yang hidup," kata Pitt seperti dikutip dari Monster and Critics, Kamis 26 Mei 2011.

Saat ini, Pitt memiliki enam orang anak. Tiga anak biologis dengan Angelina Jolie sedangkan tiga yang lain adalah anak adopsi. Sejak menyandang status sebagai ayah ia selalu dihinggapi rasa takut akan kematian karena khawatir terhadap masa depan anak-anaknya.

"Kenyataannya itu adalah ketakutan saya. Aku hanya ingin memastikan semua orang baik-baik saja," ungkapnya.

Pria berusia 47 tahun ini pun sangat senang menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia sering mengajak keenam anaknya dan melewati waktu bersama di berbagai tempat di seluruh dunia. Ia pun merasa nyaman hidup berpindah-pindah.

"Kami melakukan itu dan anak-anak memiliki ransel masing-masing. Mereka harus membawa ransel mereka," ujarnya.

Dunia Games Sudah Usai
Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Natasha Rizky kemudian kembali bertanya hal apa yang membuat putri sulungnya itu sedih. Awalnya Megumi nampak sangat berhati-hati dalam menjawab.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024