Choi Siwon 'SuJu' Penggemar 'Angry Birds'

Choi Siwon Super Junior
Sumber :
  • twitter.com/#!/siwon407

VIVAnews - Bagi para pemilik smart phone tentu sudah tidak asing lagi dengan game populer 'Angry Birds'. Game yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna tersebut ternyata memiliki penggemar dari kalangan selebritis. Setelah Angelina Jolie, kini giliran anggota grup musik pria asal Korea Super Junior [SuJu], Choi Siwon menjadi penggemar game tentang sekawanan burung warna-warni itu.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Wherever you guys are… In hopes that you would have a happy day, I have prepared a gift for you all ^^ In continuation with the cat series, this is Angry Siwon ^^ Have a happy day :)“ tulis Siwon dalam akun Twitter miliknya seperti dikutip dari laman Allkpop.com.

Siwon yang akan datang ke Indonesia dengan anggota SuJu lainnya pada 4 Juni 2011 itu juga menyertakan sebuah foto dalam Twitter-nya. Foto tersebut memperlihatkan pemeran Kim Joon Ho dalam drama seri 'Athena' itu memegang boneka Angry Birds dan menunjukkan mimik muka seperti boneka tersebut.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Sebelumnya aktris cantik Angelina Jolie juga dikabarkan keranjingan game 'Angry Birds'. Saat mengisi suara untuk film animasi' Kung Fu Panda 2', Jolie terlihat memainkan game tersebut hampir setiap waktu.

Bahkan pasangan hidup Brad Pitt ini juga mengajak para kru film 'Kung Fu Panda 2' untuk bermain bersamanya. Namun para kru berusaha menghindari bermain video game itu dengan Jolie. Hal ini disebabkan karena artis berbibir seksi itu tak mau dikalahkan. (umi)

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sejumlah tokoh parpol hingga tokoh nasional hadir di acara halal bihalal dan Milad PKS ke-22 di kantor DPP PKS

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024