Rayakan Ultah, Ahmad Dhani Undang Maia

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Anindhita.M

VIVAnews - Hari ini Ahmad Dhani berusia 39 tahun. Ia berencana untuk merayakan hari jadinya tersebut secara sederhana di kediamannya di bilangan Pondok Indah malam nanti.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan

Bahkan dia berencana mengundang mantan istrinya, Maia Estianty. Ayah tiga orang anak tersebut mengaku sudah mendapat ucapan dari Maia dan Luna Maya.

"Mbak Maia sms kasih ucapan, sms tepat semenit setelah Luna maya. Isinya sama, normatif saja, Mbak Maya nanti diundang, gimana enaknya saja," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI,  Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 26 Mei 2011.

Tak hanya mengundang Maia, pemilik Republik Cinta Manajemen ini juga akan mengajak para penggemar setianya untuk ikut meramaikan acara ulang tahunnya.

"Perayaan kecil-kecilan, saya akan rayakan dengan fans," ungkapnya.

Lantas, apakah keinginan Dhani di usianya yang telah mendekati kepala empat tersebut? "Ingin punya empat istri, rencana juga mau bikin lagu istri empat," ujarnya dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024