25 Juni, Laura Basuki Lepas Masa Lajang

Laura Basuki & Leo Sandjaya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Simpang siur soal kabar rencana pernikahan Laura Basuki terjawab sudah. Aktris muda ini akan menikahi kekasihnya, Leo Sanjaya. Pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada 25 Juni mendatang.

"Benar Juni ini aku memang akan menikah. Aku sudah pacaran dengan Leo dua tahun," kata Laura saat ditemui di Butik Eddy Betty, Jalan Gunawarman No 30, Jakarta, Kamis, 26 Mei 2011.

Laura mengaku siap menjalani komitmen untuk berumah tangga dengan pria berkacamata itu karena ia merasa telah menemukan kecocokan dengan kekasihnya. Kepribadian Leo yang pengertian dan dewasa membuat bintang berwajah oriental ini tak mempermasalahkan perbedaan usia yang terpaut jauh. Leo lebih tua 10 tahun setengah dari artis tersebut.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Saya awalnya cukup kaget kenapa bisa akrab ya, dengan jeda usia yang segitu. Kita berusaha untuk saling mengimbangi," ucapnya.

Pasangan calon pengantin ini rencananya akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel Mulia. Laura mengatakan persiapannya sudah berjalan sekitar 90 persen. Konsep pestanya adalah minimalis.

"Konsepnya simpel. Dan kita sama jadi nggak ribet," ujar Leo. (eh)

PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024