Anang-Ashanty Pacaran, Ini Kata Krisdayanti

Krisdayanti & Raul Lemos
Sumber :

VIVAnews - Anang dan Ashanty sudah mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik. Anang juga membuktikan keseriusannya. Ia meluangkan waktu untuk bertemu dengan keluarga besar Ashanty. Mantan istri Anang, Krisdayanti memberikan dukungan atas jalinan cinta antara Anang dan Ashanty.

"Saya sudah kasih ucapan selamat buat Anang karena sudah memiliki pasangan. SMS saya sudah dibalas," kata wanita yang akrab disapa KD ini saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin, 30 Mei 2011.

Pelantun 'Mencintaimu' ini mengaku setuju dengan Anang yang memilih Ashanty untuk menjadi calon pendamping hidupnya. Ia yakin rekan duet Anang itu bisa menjadi pasangan yang baik untuk pria yang pernah mengisi hidupnya itu. KD juga percaya Ashanty bisa menjaga anak-anaknya.

"Saya selalu titip anak-anak ke Ashanty. Titip mereka juga untuk belajar," pujinya.

Istri Raul Lemos ini berharap kisah cinta Anang dan Ashanty bisa berjalan mulus. Ia berdoa semoga sejoli tersebut tak menghadapi kendala dalam jalinan cinta yang sedang dijalani. KD pun senang karena Ashanty bisa menerima status Anang yang duda dua anak tersebut.

"Saya salut sama Ashanty. Pokoknya yang terbaik buat mereka berdua. Damai-damai saja," ujar KD yang sedang hamil enam bulan ini. (eh)

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Baca juga: Si Dia Berselingkuh? Inilah Tanda-tandanya & Dalam Seminggu, Dua Artis Korea Bunuh Diri

Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024