Rossa Doakan Kasus Yoyo Cepat Selesai

Rossa
Sumber :
  • album Rossa

VIVAnews - Sidang kasus narkoba yang menyeret drummer Padi, Yoyo, digelar di Pengadilan Negeri Pusat, hari ini. Mantan istri Yoyo, Rossa yang ditemui di tempat berbeda berharap kasus Yoyo cepat selesai.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

"Alhamdulillah tadi sidang lancar ya, mudah-mudahan cepat diputuskan dan direhabilitasi. Saya tahulah proses sidangnya," ujar Rossa saat ditemui di premiere Film 'Kentut' di PPHUI, Jakarta, Senin 30 Mei 2011.

Meski demikian, Rossa tidak berencana menghadiri sidang Yoyo atas saran keluarga. Akhirnya Rossa memilih untuk melakukan komunikasi via telepon dengan Yoyo.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Saya disarankan oleh keluarga untuk tidak ke sana. Kita lewat telepon saja untuk komunikasi,"ujar Rossa.

Pada sidang hari ini, Yoyo didakwa pasal 112 subsider 107 UU No 35/2009 tentang Narkotika. Dalam sidang perdananya tersebut, Yoyo tidak terlihat didampingi pengacara.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Sementara itu Majelis Hakim menyarankan Yoyo agar segera menunjuk kuasa hukum untuk mendampinginya dalam persidangan. Adapun sidang akan dilanjutkan pada Senin 6 Juni 2011. (eh)

Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024