Raffi Ahmad Liburan Bareng Yuni Shara

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kegiatan Raffi Ahmad sebagai artis sangat padat. Mulai dari membawakan acara, main sinetron sampai bintang iklan. Raffi berpikir untuk berhenti sejenak dari aktivitasnya tersebut. Ia ingin berlibur.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Liburan kali ini, Raffi tak akan jalan sendiri. Pria asal Bandung ini berencana mengajak serta sang kekasih, Yuni Shara. Kabarnya, Korea Selatan menjadi pilihan sejoli ini untuk menghabiskan waktu bersama.

"Ada deh, pokoknya di satu tempat. Nanti ceritanya pas pulang dari sana saja," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 31 Mei 2011.

Presenter 'Dahsyat' ini akan mengambil libur sekitar empat sampai lima hari. Ia mengaku akan menggunakan kesempatan tersebut untuk menghilangkan kejenuhan dan mendapatkan semangat baru.

Raffi mengatakan sejak Januari dirinya selalu disibukkan dengan pekerjaan. Dan ia juga sempat sakit karena kurangnya waktu istirahat. Ia merasa saat inilah waktu yang tepat untuk liburan. Apalagi, Yuni akan merayakan ulang tahun yang ke 39 pada 3 Juni mendatang.

"Kemarin kan syuting melulu, nggak ada istirahatnya. Pengen liburan, bareng Yuni, sekalian ulang tahun. Otak juga butuh refreshing," ucapnya.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024