Nicholas Tse & Cecilia Cheung Bercerai?

Nicholas Tse & Cecilia Cheung
Sumber :

VIVAnews - Rumah tangga pasangan bintang Hong Kong, Nicholas Tse dengan Cecilia Cheung dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pasangan ini dikabarkan sudah tak tinggal satu rumah lagi. Menurut kabar, Tse sudah menyewa pengacara untuk mengurus perceraiannya.

Pria kelahiran 29 Agustus 1980 ini disebut-sebut sudah memberikan surat untuk berpisah dari istrinya. Keduanya juga sudah memiliki tempat tinggal masing-masing.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Selasa 31 Mei 2011, perpisahan itu disebabkan kurangnya komunikasi di antara mereka. Kesibukan syuting membuat keduanya sering berpisah dan jarang bertemu. Akibatnya, komunikasi tak berjalan dengan baik. Saat ini, keduanya sedang menjalani syuting di negara yang berbeda. Tse syuting di Malaysia sedangkan Cheung di Shenzhen.

Kabar lain mengatakan jika perceraian ini dipicu soal berita yang mengatakan Cheung dan Edison Chen kepergok berada dalam satu pesawat. Seperti diketahui, keduanya disinyalir memiliki hubungan istimewa. Karena saat foto-foto syur milik Edison beredar di internet tahun 2008 lalu, terdapat gambar Edison dengan Cheung.

Namun, sumber lain membantah soal tersebut. Menurutnya, gugatan perceraian Tse dengan Cheung terjadi sebelum ramainya pemberitaan soal 'insiden pesawat' itu.

Mengenai kabar keretakan rumah tangga pasangan yang menikah di Filipina pada 2006 lalu itu, Cha Xiao Xin, media personal yang terkenal mengatakan dirinya sudah tahu ada yang tidak beres dengan pernikahan pasangan tersebut. Tetapi, ia tak akan berkomentar sebelum adanya pernyataan dari keluarga.

Sementara itu, Cheung yang ditemui di lokasi syuting film terbarunya enggan mengomentari soal keretakan rumah tangganya. (adi)

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024