Yuni Shara Bikin Krisdayanti Menangis

Krisdayanti dan Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah resmi menjadi istri Raul Lemos, Krisdayanti tak menetap di Jakarta. KD mengikuti Raul yang tinggal di Dili, Timor Leste. Ia pun harus memendam kerinduan terhadap keluarganya di Jakarta.

Dan pelantun 'Menghitung Hari' ini mengaku ia pernah menangis saat menerima pesan pendek dari Yuni Shara. Maklum saja, selama ini, keduanya sangat kompak. Ke mana pun selalu berdua, terlebih setelah KD bercerai dari Anang.

"Aku nggak pernah kangen sampai aku menangis. Dan baru terjadi kali ini. Jadi sms Yuni, aku kasih tahu ke suami aku," kata KD saat ditemui di Pasaraya, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2011.

KD mengaku merasa ada yang hilang karena ia tak lagi bisa menjalani kegiatannya bersama dengan sang kakak. Tetapi, ia berusaha membiasakan diri. Apalagi, Raul juga masih memberikan izin padanya untuk bolak-balik Dili-Jakarta.

"Biasanya akhir bulan. Dan jauh-jauh hari sudah bilang ke suami kalau ada show, biar sekalian disesuaikan dengan pekerjaannya," ucapnya.

KD bilang ia sangat menikmati kehidupan barunya di Dili. Raul sangat perhatian kepada dirinya. Termasuk soal makanan yang dikonsumsinya saat hamil. Tak hanya itu, Raul juga tetap mengizinkan dirinya tetap menyanyi meski sedang hamil. "Tetap eksis karena suami mendukung. Ini juga tidak merepotkan," ujarnya.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024