Kegiatan Vidi Aldiano Saat Dilanda Grogi

Vidi Aldiano
Sumber :

VIVAnews - Vidi Aldiano adalah salah satu penyanyi muda yang sedang naik daun. Tak heran, wajah dan suaranya sering wara-wiri di layar televisi mengisi acara musik. Mesmi sering manggung, bukan berarti Vidi tak grogi.

Pelantun 'Gadis Genit' ini mengaku setiap menjelang naik ke atas panggung, ia semakin grogi. Untuk menghilangkan rasa tersebut, ia pun menjadi sering minum air putih. Alhasil, karena itu, ia menjadi sering ke toliet.

"Benar banget tuh. Gue orangnya senang banget minum air putih, jadi waktu gue grogi kayaknya memacu metabolisme air di tubuh aku sangat cepat. Jadi gue suka kebelet pipis," kata Vidi saat ditemui di kantor Trinity Optima, Jakarta Pusat sambil tertawa.

Ia pun mengaku sampai sekarang pun ia masih sering mengalami hal tersebut. Oleh karenanya, pria yang terkenal ramah dan murah senyum ini saat mangggung tak pernah bisa jauh dari toilet.

"Kalau gue manggung di venue harus ada toilet terdekat," ujarnya lagi.

Meski demikian, menurut Vidi, rasa groginya itu tak mengganggu aksi panggungnya. Ia menganggap sebagai suatu yang alami. Menurut penyanyi yang terkenal lewat lagu 'Nuansa Bening' ini perasaan grogi juga masih dialami penyanyi lainyan g lebih senior darinya.

"Kayaknya yang menurut aku, yang namanya grogi, seumur hidup pasti bakalan grogi. Bukan hal yang buruk, malahan bisa memacu adrenalin kami di panggung bisa lebih bagus lagi," ucap Vidi yang sempat bertanya ke salah satu penyanyi senior tentang hal tersebut.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta
Art Donna Harun Tuti Ayu

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Tuti Ayu Laela merasa sangat berterima kasih kepada Donna Harun dan keluarga karena telah memperkenalkannya dengan sejumlah makanan 'elit' di pusat perbelanjaan ternama

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024