Barbie Hsu Pernah Diselingkuhi Suami?

Foto Pernikahan Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Asianbite.com

VIVAnews - Rumah tangga Barbie Hsu dan pengusaha asal China, Wang Xiaofei tak pernah lepas dari kabar tak sedap. Setelah menikah, Hsu justru tak bisa tidur tenang. Sang suami, Xiaofei dikabarkan pernah menyelingkuhi artis Taiwan ini dengan seorang model cantik.

Peristiwa itu terjadi sebelum keduanya memutuskan untuk menikah. Berita soal perselingkuhan pengusaha ternama ini ramai dibahas media China. Xiaofei dikabarkan menjalin hubungan dengan model asal China bernama Angelin Lv.

"Xiaofei yang gemar main mahjong bertemu dengan Angelin pada Juni lalu (2010). Setelah pertemuan pertama , keduanya pergi untuk makan bersama," kata sumber seperti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 8 Juni 2011.

Kedekatan mereka terungkap setelah sejumlah pesan-pesan mesra pengusaha tersebut untuk model yang berkarier di Hong Kong itu tersebar. Ia mengirimkan pesan-pesan dengan kata-kata seperti 'aku merindukanmu'. Sedangkan pada saat itu, ia sudah menjalani hubungan dengan Hsu. Xiaofei dan Hsu menikah tiga bulan lalu dengan perayaan yang meriah tetapi tertutup untuk media.

Angelin juga dikabarkan pernah memasang foto saat ia makan malam romantis dengan Xiaofei di micro blog-nya. Namun, Hsu tak tinggal diam melihat aksi model tersebut. Bintang serial 'Meteor Garden' ini memerintahkan seseorang untuk memaksa Angelin menghapus gambar tersebut.

Kecewa dengan perbuatan pemeran Sanchai itu, Angelin pun membuat status dalam micro blog-nya. "Seekor kucing jatuh cinta dengan ikan dalam mangkuk. Suatu hari, kaca pecah dan ikan mati. Kucing itu akhirnya memahami mencintai seseorang bukan berarti Anda harus bersamanya," tulis Angelin dalam Micro blog-nya.

Ia juga tak membantah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengenai kedekatannya dengan Xiaofei. Ia menjawab tanpa ragu-ragu. "Saya bertemu Juni lalu, dia mengajak saya malam malam di Klub Lan setiap kali ia di Beijing," ungkapnya jujur.

Meskipun Hsu belum mau berkomentar, ibunda artis berambut panjang ini menjawab atas nama putrinya itu. Ia mengaku tak ada yang perlu dibahas soal masa lalu.

"Hsu dan Xiaofei akan menghabiskan masa depan mereka dengan bahagia. Hsu tak pernah sebahagia saat ini," ujarnya sang bunda. (eh)

Baca juga: Dokter Boyke: Dewi Perssik Tak Perlu Operasi

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024