Tablet Nexian Genius Diserbu Pecinta Gadget

Nexian Genius A7500
Sumber :
  • nexian.co.id

VIVAnews - Nexian kembali menunjukkan eksistensi nyata dalam meluncurkan produk smartphone yang sekarang sedang marak di bicarakan.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Dalam perkembangan dunia telekomunikasi, platform untuk Operating System Android bukan hal baru lagi. Perkembangan teknologi yang begitu cepat membuat Operating System yang dirilis oleh Google ini mendapat sambutan yang sangat antusias dikalangan gadget minded.

Platform Android yang sekarang banyak diadopsi ke smartphone ini disebut Android 2.2 Froyo yang banyak menjanjikan peningkatan kemampuan dan juga tentunya fitur-fitur terbaru.

Nexian melihat perkembangan tersebut sebagai sebuah tantangan untuk menghadirkan platform Android 2.2 Froyo sebagai bentuk inovasi terbaru bagi produk yang disiapkan untuk konsumen Nexian yang mengingingkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Tidak salah jika produk-produk yang ditawarkan tersebut menjadi perbincangan di kancah penggemar ponsel pintar bahkan menjadi Tablet Nexian Genius yang paling diburu para pecinta gadget, karena dibandrol dengan harga Rp2 jutaan.

Android memang sedang menjadi trend dikalangan pengguna ponsel di Indonesia bahkan di dunia, untuk itu kami terus meningkatkan kualitas produk yang berbasis platform Android ini. Kami meluncurkan 3 produk terbaru Nexian dengan menggunakan platform Operating System Android dengan versi Android 2.2 Froyo, " ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Menurut Martono, Platform Android ditanamkan pada Tablet Nexian Genius dan 2 Series terbaru Nexian Journey yang disebut Cosmic Jouney dan Ultra Journey.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Nexian selalu memberikan inovasi untuk setiap produk yang diluncurkan, untuk itu Cosmic Journey dan Ultra Journey tampil dengan Android dual simcard yang menggunakan procesor keluaran Qualcomm dan pastinya dengan keunggulan-keunggulan lain yang dimiliki ke tiga produk Nexian ujar Martono.

Ketiga produk terbaru Nexian tersebut telah dirancang dengan peningkatan kemampuan dan kualitas mulai dari operating system Android 2.2 Froyo, procesor/chipset powered by Qualcomm, teknologi wifi dengan koneksi sampai 3.5G. Tidak hanya itu, preloaded aplikasi juga sudah disiapkan untuk kemudahan berinteraksi menggunakan smartphone Nexian ini.

Keunggulan ke 3 produk Nexian ini juga dilengkapi dengan LCD Screen Multitouch Capacitive dimana layar sentuh yang disiapkan dapat berinteraksi dengan panas jari dan penggunaan 2 jari untuk zoom in dan zoom out.

Untuk Tablet Nexian Genius, LCD yang diusung Nexian berukuran 7” LCD Screen Multitouch Capacitive dengan fasilitas Connectivity 3.5G. Dan yang lebih seru di Nexian Journey Series terdapat satu fitur yang dapat memungkinkan handset digunakan sebagai portable hotspot (modem) yang di sebut fitur Tethering & Portable Hotspot.

Nexian memang selalu terkenal dengan aplikasi-aplikasi penunjang yang sudah dipreloaded langsung di setiap ponsel Nexian, selain aplikasi-aplikasi yang memang merupakan keunggulan dan sudah menjadi bagian dari Operating System Android seperti : Android Market, Google Map, Google Search dan Gmail.

Preloaded aplikasi tambahan Nexian tersebut diantaranya : Aplikasi News berupa portal (Kompas, Detik, Bisnis Indonesia, Bintang Indonesia,Tempo, dan kapanlagi), untuk aplikasi social media Nexian juga sudah menambahkan preloaded Aplikasi Facebook dan Foursquare. Khusus untuk Tablet Nexian Genius dilengkapi dengan Opera Mini.

Jadi bagi para pecinta gadget sejati tunggu apalagi, buruan dapatkan produk teranyar dari Nexian ini tanpa menguras dompet. (WEBTORIAL)

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024