Flea 'Red Hot Chili Peppers' Lelang Gitarnya

Flea Red Hot Chili Peppers
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Basisst band rock Red Hot Chili Peppers, Flea menjual salah satu gitarnya untuk sebuah lelang amal. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, pemilik nama asli Michael Peter Balzary tersebut juga menawarkan les gitar privat dalam lelang tersebut.

Harta Berjalan Rizky Febian Sebelum Menikah dengan Mahalini

Hasil penjualan gitar yang telah dihiasi grafiti oleh Flea ini akan digunakan untuk memperbaiki negatif film asli dari film dokumenter 'Style Wars' yang dibuat pada 1983. Film 'Style Wars' sendiri mengisahkan tentang awal mula musik hip hop berkembang.

Selain Flea, sejumlah selebritis Hollywood juga ikut menyumbang benda berharganya dalam lelang itu. Mereka adalah aktor Brad Pitt, James Franco dan Spike Jonze.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Bus Maut Subang Ungkap Penyebab Kecelakaan

Seperti diketahui Flea bersama rekannya di Red Hot Chili Peppers berencana merilis album terbaru pada 30 Agustus 2011. Album baru yang diproduseri Rick Rubin itu diberi judul 'I'm With You'.

Selain itu band yang beranggotakan Anthony Kiedis (vokalis), Chad Smith (drummer), dan Josh Klinghoffer (gitaris) ini juga akan tampil dalam Japan's Summer Sonic Festival pada 13 Agustus 2011, dan Tokyo 14 Agustus 2011.

Sudah Dekati Menantu Namun Masih Berjarak, Apa yang Perlu Dilakuan Ibu Mertua, Ini Kata Mamah Dedeh
Pilot Djarot Hermanto Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Brebes ke PKB

Pilot Ini Daftarkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati

Pilot maskapai penerbangan swastas, Djarot Hermanto melamar ke sejumlah partai politik untuk maju sebagai bakal calon Bupati Brebes, Jawa Teng pada Pilkada Serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024