Kata Glenn Fredly Soal Foto Peluk Syahrini

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dalam sebuah foto Syahrini yang beredar, terdapat penyanyi itu sedang dipeluk mesra Glenn Fredly. Glenn tak merasa terkejut dengan tersebarnya foto-foto itu. Penyanyi bersuara khas ini juga menganggap foto tersebut sebagai hal yang biasa.

"Buat saya foto itu biasa saja. Pertama kali muncul saya hanya tersenyum," kata penyanyi berdarah Ambon saat ditemui Sinou Kaffe, Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan.

Penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini mengaku dirinya sudah lupa kapan foto-foto tersebut diambil. Yang ia hanya ingat gambar itu diambil saat di sebuah acara ulang tahun.

"Itu ramai-ramai di Senayan," ujarnya.

Saat foto beredar, mantan suami Dewi Sandra ini juga sempat mengirimkan pesan ke Syahrini. Tetapi, wanita itu mengaku tak tahu menahu. Glenn menambahkan jangan ada pandangan lain soal foto-foto dirinya dengan pelantun ' Kau Yang Memilih Aku'. Ia menuturkan tak memiliki hubungan khusus dengan Syahrini.

"Banyak hal yang harus dibicarakan, ketimbang sebuah foto. Kita berteman," ujarnya.

Baca juga: Barbie Hsu Dilarang Periksa Ponsel Suami

Ada Oxford United, 3 Klub Eropa Ini Melesat dengan Pemilik Konglomerat Indonesia

Kontroversi Salon Kecantikan Khusus Bocah

Salat berjamaah dengan jaga jarak di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi

Tips Jemaah Haji saat Tinggalkan Hotel untuk Beribadah di Masjid Nabawi

Kepala Biro Humas, Data dan Informasi (HDI) Kemenag mengimbau jemaah untuk memperhatikan sejumlah hal sebelum meninggalkan hotel di Madinah untuk ibadah di Masjid Nabawi.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024