Gagal Nikah, Bos Playboy Dihibur Wanita Seksi

Bos Playboy, Hugh Hefner, bersama para kekasihnya
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Tiga hari menjelang pernikahan, bos Playboy, Hugh Hefner, mengumumkan, pernikahannya dengan Crystal Harris batal. Calon istrinya memutuskan pertunangan setelah sempat terlibat pertengkaran hebat di telepon.

Hefner dikabarkan sangat terpukul karena gagal menikahi Harris. Ia mengaku mantan tunangannya telah berubah. Tetapi, kesedihan pria berusia 85 tahun itu disinyalir tak akan berkepanjangan. Karena para mantan pacar Hefner yang terdiri dari wanita seksi, siap menghibur dan menjadi teman curhatnya.

Dua mantan pacarnya, Kendra Wilkinson dan Bridget Marquardt, dalam akun twitter pribadinya mengungkapkan siap menemani Hefner. Mereka akan datang ke rumah Hefner dan menghibur pria yang sedang patah hati tersebut.

Tak hanya Kendra dan Bridget yang siap menghibur Hefner, model cantik yang tak kalah seksi, Jayde Nicole, komedian Joy Behar, dan bintang reality show, Stephanie Pratt, juga menunjukkan perhatian melalui akun twitter.

Mereka berharap Hefner mampu mengatasi masalah tersebut dan tak akan terus-terusan bersedih. Selain itu, mereka juga menginginkan kebahagiaan untuk pria berambut putih tersebut.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024