Di Penjara Lagi, Adjie Notonegoro Tertekan

Adjie Notonegoro
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Baru saja bebas pada November lalu, Adjie Notonegoro kembali terseret dalam kasus hukum. Perancang busana ini kembali masuk penjara karena diduga terlibat kasus penipuan dan penggelapan. Adjie mengaku tertekan selama mendekam di penjara untuk kedua kalinya.

"Dia sempat syok dan pastinya tertekan ya, namanya juga ditahan. Memang secara fisik dia sehat tapi batin sapa yang tahu," kata Boy Afrian Bondjol, kuasa hukum Adjie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2011.

Adjie telah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang sekitar dua minggu lalu. Menurut Boy Afrian, ia melihat kejanggalam dalam kasus kliennya tersebut. Sebab Adjie telah melunasi utang-utangnya.

"Semua sudah dilakukan pembayaran terutama dengan Dewi Cinta (pihak yang melaporkan Adjie). Jadi, ini sengketa bisnis biasa," ungkapnya lagi.

Hari ini, Adjie akan menghadapi sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Boy Afrian menjelaskan Adjie siap menghadapi persidangan tersebut.

"Ini sidangnya pembacaan dakwaan, sidang pertama. Kita akan ajukan keberatan," ujarnya lagi. (umi)

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule
Kasat Reskrim, AKP Ari Rinaldo saat berbincang dengan dua tersangka

Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Dalam waktu 3 hari, Polres Garut berhasil membekuk 2 pelaku pembunuhan sadis kepada korban Alek. Korban dibunuh 2 pelaku dengan cara dibacok di mukanya, juga di perutnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024