Andien Tak Tergiur Investasi Saham

Andien
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Meski berusia muda dan masih eksis di blantika musik tanah air, penyanyi Andien sudah mulai memikirkan masa depannya. Ia tak ingin menggantungkan masa depannya hanya dari dunia musik. Ia pun mulai memikirkan untuk berinvestasi.

Jika sejumlah artis sudah melakukan investasi saham, tidak demikian dengan Andien. Penyanyi bertubuh mungil ini mengaku tak tertarik untuk berinvestasi saham yang sekarang ini banyak dilirik masyarakat dan juga kaum selebriti lainnya.

"Setiap orang kan beda-beda ya. Kalau saya nggak deh. Saya nggak tertarik investasi saham," kata Andien kepada VIVAnews.com saat ditemui di Hotel Four Season, Jakarta Selatan.

Ia merasa lebih nyaman dengan deposito. Selain itu, ia juga tertarik untuk mengembangkan bisnis di bidang yang digelutinya.

"Mungkin nggak jauh-jauh dari dunia saya yang sekarang," ungkapnya.

Sejumlah selebriti diketahui memang mulai melirik untuk berinvestasi saham. Seperti Giring 'Nidji' yang mengaku tertarik untuk investasi saham. Selain itu, vokalis grup band Nidji ini juga memilih berinvestasi emas.

Pria berambut kribo ini mengaku investasi yang dilakukannya itu adalah untuk persiapan dirinya jika pensium dari dunia musik. Giring menargetkan akan pensiun pada usia 40 tahun.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024