Afgan Terkejut Disebut Malin Kundang

Afgan
Sumber :

VIVAnews - WannaB yang melaporkan Afgan ke polisi menyebut pelantun 'Sadis' itu seperti Malin Kundang. Afgan merasa kaget dengan tudingan tersebut. Ia tak bisa terima dibilang seperti Malin Kundang.

"Kata-kata itu, saya agak kaget saja. Kurang pantaslah kalau disebutkan ke publik," kata Afgan saat ditemui di Menara Batavia, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Juni 2011.

Afgan pun menjelaskan dirinya tak pernah melupakan jasa WannaB. Ia sudah menganggap WannaB seperti keluarganya. Lantas, bagaimana Afgan menanggapi laporan tersebut.

"Saya hanya pasrah saja. Saya lebih menganggap mereka seperti keluarga. Saya nggak merasa terganggu karena saya di pihak yang benar," ungkapnya.

Masalah Afgan dengan WannaB disebut-sebut berawal karena Afgan belum menyelesaikan satu lagu dari dua lagu yang telah disepakati. Akibatnya, WannaB mengalami kerugian hingga setengah miliar.

"Kerugian itu sangat susah untuk dibuktikan. Lagu juga belum selesai, lalu apa yang menjadi tolak ukurnya," ungkap Nizamuddin, kuasa hukum Afgan.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024