Tubuh Tom Cruise Kini Penuh Tato

Tom Cruise Gondrong
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Tom Cruise selalu tampil necis dengan rambut pendek yang klimis dalam setiap film maupun penampilannya sehari-hari. Tetapi, penampilan itu berubah drastis saat dia berakting di film terbarunya, 'Rock of Ages'.

Di film ini, Tom memerankan musisi Stacee Jaxx yang merupakan seorang rocker. Demi mendukung penampilannya itu, Tom pun bergaya ala rocker lengkap dengan rambut gondrong.

Foto resmi penampilan baru Tom telah dirilis. Sang sutradara, Adam Shankman sengaja memasang foto tersebut di akun Twitter pribadinya. Dalam foto itu, suami Katie Holmes ini tampil dengan rambut gondrong dan bertelanjang dada. Tubuhnya juga dihiasi sejumlah tato dan mengenakan sejumlah aksesori. Tom memegang mike dan berada di atas panggung musik.

Di bawah foto itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu, 19 Juni 2011, Shankman menulis, "Para penonton, untuk pertama kalinya melihat Tom Cruise sebagai Stacee Jaxx. Ini syuting pertama kali."

Baru-baru ini, Shankman juga bercerita soal keputusannya memilih Cruise sebagai aktor utama dalam film garapannya itu. Menurut Shankman, Cruise memiliki kualitas vokal yang baik. "Karakternya itu meliputi Axl Rose, Keith Richards dan Bret Michaels," kata Shankman kepada USA Today.

Shankman yakin Cruise, yang selama ini terkenal dengan peran-peran aksinya, akan membuat semua orang terkesan dengan penampilannya sebagai bintang rock 'n roll.

Selain Cruise, film ini juga didukung aktris Julianne Hough sebagai Sherrie Christian, Diego Boneta sebagai Drew Boley, serta Malin Ackerman sebagai Constance Sack. Rencananya, film ini akan dirilis pada 1 Juni 2012. (kd)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024