Bintang 'Harry Potter' Takut Berciuman

Emma Watson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bintang 'Harry Potter', Emma Watson, mengaku takut dan gugup saat diharuskan mencium Rupert Grint, lawan mainnya di film tersebut. Padahal, ini bukan pertama kalinya Watson harus melakukan adegan tersebut.

Sebelumnya, Watson pernah berciuman dengan Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry Potter di film yang sama. Ia mengaku tak memiliki perasaan apapun saat mencium Radcliffe. 

Namun, pengalaman berbeda ia rasakan saat sutradara memintanya untuk mencium Grint. Ia merasa sulit dan itu membuatnya gugup. Sifat Grint yang tenang dan kalem justru membuat Watson menjadi salah tingkah.

"Ini hanya peran tapi sangat berat buatku. Ia sudah kuanggap sebagai kakak. Dan aku bisa tertawa karena adegan itu. Tetapi, sifat Grint sangat tenang, sehingga saya tak tahu apa yang dia pikirkan. Itu membuatku nervous," kata Watson seperti dikutip Femalefirst, Minggu, 19 Juni 2011.

Watson mengungkapkan ia merasa aneh saat mencium lawan mainnya itu. Tetapi, ia berusaha menjalaninya demi tuntutan profesinya sebagai seorang aktris.

Sejak membintangi film 'Harry Potter', popularitas Watson langsung mananjak. Sayangnya, ia tak bisa bebas mengekspresikan diri dengan gaya dandanan dan penampilan yang ia inginkan. Kontrak di film 'Harry Potter' membuatnya harus menahan diri. Rumah produksi meminta dirinya untuk mempertahankan rambut panjangnya demi perannya sebagai Hermione Granger di film tersebut.

"Aku tak bisa menindik telingaku atau mewarnai kuku saya. Memang terlihat konyol, tapi selama memerankan Hermione aku tak diizinkan melakukan itu," ungkapnya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024