Kriteria Calon Suami Soraya Larasati

Soraya Larasati
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Aktris cantik Soraya Larasati masih betah melajang hingga saat ini. Di usianya yang akan menginjak 25 tahun, Soraya mengaku tidak lagi mencari pacar, melainkan seorang calon suami. Bintang film 'Dua Cinta Satu Hati' ini pun membeberkan kriteria calon suaminya kelak.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Jangan artis. Kerjaannya suka nggak ingat waktu. Kalau punya suami kan harus bisa nge-backup. Sekarang sih aku bukan cari pacar lagi, tapi cari suami," ujar Soraya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 21 Juni 2011.

Selain bukan dari kalangan artis, Soraya juga ingin agar calon suaminya memiliki dasar agama yang kuat dan bertanggung jawab. Ditanya apakah orangtuanya mendorong segera nikah, Soraya mengaku tidak ada desakan dari mereka.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Orangtua malah nyaraninnya ntar dulu aja. Kerja dulu, kalau sudah matang baru nikah. Mungkin karena doa orangtua juga kali ya," selorohnya.

Meski disibukkan dengan pekerjaan, Soraya tetap memikirkan mencari pendamping hidup. Namun, untuk saat ini ia belum menemukan calon suami yang sesuai.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Sekarang sibuk kerja. Tetapi nggak bakal lupa soal urusan laki-laki. Belum ada yang sesuai saja," tuturnya. (eh)

Laporan: Winda Yanti

Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024