Album Baru Ello Berisi 10 Lagu Romantis

Ello
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Penyanyi Ello mengaku 10 lagu dalam album terbarunya bertema cinta. Dan sejumlah lagu tersebut terinpirasi dari kekasihnya, Julie Estelle. Meski demikian, pria berdarah Batak-Ambon ini mengaku dirinya bukan pria yang romantis.

"Gue bukan tipe cowok yang romantis. Silakan tanya ke Julie," kata Ello saat ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur.

Ello merasa beruntung Julie tak pernah protes meski tak mendapat perlakuan romantis darinya. Ia pun memuji kekasihnya itu sebagai wanita yang pengertian dan memahami dirinya. Lantas, kapan akan meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan?

"Sekarang santai sajalah dulu, belum kepikiran menikah. Saya selalu bersyukur punya pacar yang baik."

Kembali ke soal albumnya yang diberi judul 'TaubMumu' atau yang dibalik 'Buat Umum' itu terdapat sebuah lagu berjudul 'Ku Nanti'. Lagu ini merupakan lagu pilihan yang dijagokannya di album ketiganya ini.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang pria yang sudah lama tak merasakan jatuh cinta sampai akhirnya menemukan seseorang yang membuatnya jatuh cinta.

"Perempuan ini bisa mengingatkan si cowok, nih jatuh cinta kayak begini. Lagunya kayak ucapan rasa syukur si cowok," ungkap pemilik nama Marcello Tahitoe ini.

Laporan: Winda Yanti

Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024