Ashanty Akan Menulis Kisah Cintanya

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Ashanty Siddik diam-diam menyimpan keinginan sebagai penulis. "Dia bisa menulis, tapi nggak pede," begitu komentar Anang tentang salah satu bakat yang dimiliki Ashanty.

Ashanty pernah menunjukkan bakat 'menulis'nya saat membantu Anang menuliskan lirik lagu untuk album duet mereka. Namun, dia hanya tersipu tatkala Anang memberikan komentar tentang dirinya yang belum percaya diri dalam hal menulis. Untuk itu, saat ini pelantun 'Menentukan Hati' itu sedang berguru pada novelis Zara Zettira ZR untuk mengasah kemampuan.

"Aku lagi curhat dan dimentoring mbak Zara. Memang aku suka nulis, dari kecil aku punya diary," kata Ashanty di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Saat ini, kekasih Anang Hermansyah tersebut sedang mengumpulkan materi untuk bahan tulisannya. Lalu kisah seperti apa yang akan ditulis Ashanty nantinya?

"Cinta. Ya, tentang percintaan, karena kan jarang ada orang yang mau buka tentang percintaannya dia sendiri. Jadi, akan kutulis semua kisah cintaku mulai dari SMA," ujar Ashanty.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024