Konser Diundur

Kylie Minogue Terjebak Macet di Tol Jagorawi

Kylie Minogue menggelar konser Aphrodite Tour
Sumber :
  • AP Photo/ Luca Bruno

VIVAnews - Konser Kylie Minogue yang sedianya dimulai pukul 20.00 WIB, terpaksa diundur hingga pukul 20.30 WIB. Berita soal mundurnya jam konser diketahui dari akun resmi Kylie Minogue di situs mikro blogging, Twitter. Sekitar satu jam lalu, Kylie menulis status, "Jakarta traffic!!!! New show time tonight is 8.30!!!"

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Salah seorang perwakilan promotor Electronic City Entertainment, Choki, membenarkan kabar tersebut. "Kayaknya memang mungkin mundur deh," ujar Choki saat ditemui di Sentul Intenational Convention Center (SICC), Senin malam, 27 Juni 2011.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, kemacetan parah terjadi di tol Jagorawi menuju arah Sentul. Kemacetan terjadi karena ada proyek pelebaran jalan di sepanjang ruas tol Jagorawi.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Seperti diketahui Kylie menggelar konser di Sentul SICC, Senin malam, 27 Juni 2011. Konser tersebut merupakan rangkaian dari tur dunia 'The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011'.

Penyanyi yang baru saja mengeluarkan album 'Aphrodite' itu akan menyanyikan 24 lagu dalam waktu dua jam. Dia juga akan membawa serta enam personil band dan 12 dancer sebagai pengiring aksinya di atas panggung. (sj)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024