Seleb Cantik dan Seksi di Sisi Atlet Dunia

David dan Victoria Beckham berangkat ke San Siro
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Dunia olahraga dan hiburan tampaknya kian mesra. Banyak atlet-atlet dunia yang menggandeng selebritis Hollywood. Para atlet ini tak hanya berhasil memikat para penggemarnya di lapangan atau lintasan balap, mereka juga membuat sejumlah selebritis cantik dan seksi terpesona lalu jatuh cinta.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

Kehidupan dan kisah asmara pasangan atlet dan selebritis ini pun tak pelak menjadi incaran media dan fotografer di seluruh dunia. Sebut saja pasangan Victoria dan David Beckham serta pasangan teranyar Kim Kardashian dan Kris Humphries. Setiap gerak gerik mereka selalu menjadi sorotan publik. Lalu siapa saja selebritis Hollywood yang berhasil memikat atlet-atlet dunia ini? Berikut adalah pasangan selebritis dan atlet yang populer saat ini.

1. Cameron Diaz dan Alex Rodriguez

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Cameron Diaz dan Alex RodriguezMulanya pasangan aktris Cameron Diaz dan atlet baseball profesional, Alex Rodriguez menutup rapat kisah asmara mereka dari publik. Namun seiring waktu, Diaz pun akhirnya membeberkan kisah asmaranya dengan pemain New York Yankees tersebut di acara 'David Letterman', belum lama ini.

Seperti dikutip dari laman Dailymail, Diaz mengakui, dirinya dan Rodriguez merupakan sepasang kekasih. Bintang  'Charlie's Angels' itu juga terang-terangan mengatakan, ia sangat mencintai Rodriguez. Diaz dikabarkan bertemu dengan Rodriguez saat menghadiri pesta ''Creative Artists Agency Super Bowl', Februari 2010. Semenjak itu, keduanya sering kepergok menghabiskan waktu bersama.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Rodriguez sendiri pernah menikah dengan Cynthia Scurtis sebelum keduanya bercerai pada pertengahan 2008. Dari hasil pernikahannya dengan Scurtis, Rodriguez dikarunia dua anak. Sementara itu Diaz pernah menjalin asmara dengan sejumlah selebritis tampan Hollywood, seperti Matt Dillon, Jared Leto, dan Justin Timberlake.

2. Victoria dan David Beckham

David & Victoria BeckhamVictoria dan David Beckham barangkali salah satu pasangan selebritis dan atlet yang paling tersohor di seluruh dunia. Beckham yang pernah bermain di klub sepakbola Manchester United ini mulai menjalin cinta dengan Victoria pada 1997. Saat itu Victoria masih tergabung dalam grup musik wanita Spice Girls. Selang dua tahun kemudian, pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri dalam sebuah pernikahan megah di Irlandia, pada 4 Juli 1999.

Dari hasil pernikahannya, Victoria dan Beckham telah dianugerahi tiga anak laki-laki. Dalam waktu dekat, Victoria juga akan melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Meski telah gantung sepatu di timnas Inggris, Beckham tetap merumput di liga sepakbola utama Amerika Serikat. Saat ini ia tercatat sebagai salah satu pemain LA Galaxy.

3. Hilary Duff dan Mike Comrie

Hilary Duff dan Mike ComrieArtis Hilary Duff dan atlet hockey profesional, Mike Comrie adalah salah satu pasangan Hollywood yang jarang diterpa gosip tak sedap. Keduanya pertama kali bertemu dalam perjalanan ke sebuah resor di Idaho, Amerika Serikat, pada 2007.  Setelah berpacaran selama tiga tahun, Comrie mantap melamar bintang serial 'Lizzie McGuire' di Hawaii pada Februari 2010.

Meski terbuka soal hubungannya kepada publik, Duff dan Comrie memilih menikah dalam sebuah upacara tertutup di Santa Barbara, California, para pertengahan Agustus 2010. Menurut salah seorang sumber, Duff dan Comrie hanya mengundang 100 tamu dalam pernikahan mereka.

Upacara pernikahan yang digelar di tengah matahari terbenam tersebut, terbilang sangat istimewa dan romantis. Duff terlihat cantik dan anggun saat mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Sebelumnya, mantan aktris cilik tersebut pernah menjalin cinta dengan penyanyi Aaron Carter dan Joel Madden.

4. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Kim Kardashian dan Kris HumphriesTak butuh waktu lama bagi bintang serial reality show, Kim Kardashian dan pemain NBA, Kris Humphries melangkah ke altar. Kim resmi dilamar oleh Humphries pada 18 Mei 2011 setelah berkencan sekitar enam bulan. Keduanya bertemu pertama kali saat menjalani proses syuting reality show terbaru Kim, Kourtney and Kim Take New York', pada Desember 2010.

Setelah itu keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Meski jadwal kerjanya sangat padat, Kim selalu menyempatkan diri bertemu dengan pemain New Jersey Nets tersebut.

Untuk pernikahannya yang akan berlangsung Agustus nanti, Kim dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar US$10 juta atau sekitar Rp86 miliar. Kim memang ingin pernikahannya menjadi suatu yang paling berkesan dan tak terlupakan.

Sebelumnya, Kim pernah menikah dengan produser musik, Damon Thomas pada 2000 silam. Namun, mereka akhirnya bercerai di tahun 2004. Setelah itu, Kim dikabarkan pernah dekat dengan sejumlah pria, seperti penyanyi R&B, RayJ dan atlet NFL, Reggie Bush. Namun kisah cinta Kim dengan pria-pria itu tidak berjalan mulus.

Bersambung......

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya