Bintang 'Ugly Betty' Akhirnya Menikah

America Ferrera dan Ryan Piers Williams
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bagi Anda penggemar serial 'Ugly Betty' pasti sudah tak asing lagi dengan nama America Ferrera. Seperti dikutip dari laman People, pemeran Betty di serial tersebut akhirnya menikahi kekasihnya, Ryan Piers Williams pada Senin malam, 27 Juni 2011 waktu setempat.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Salah seorang perwakilan Ferrera mengungkapkan, kedua mempelai mengenakan busana pengantin merek Amsale's Christos. Sementara sang mempelai wanita menggunakan anting rancangan Fred Leighton.

Pesta pernikahan Ferrera dan Williams hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. Di antara tamu yang hadir terdapat rekan main Ferrera di serial 'Ugly Betty', Vanessa Williams, Rebecca Romijn, dan Blake Lively.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Ferrera dan Williams pertama kali bertemu saat Ferrera mengikuti casting film garapan Williams di University of Southern California. Salah seorang teman Ferrera dan Williams pernah mengatakan, pasangan tersebut tidak pernah ingin tampil menyolok di publik.

Berkat perannya di serial 'Ugly Betty' Ferrera pernah menyabet penghargaan Golden Globe untuk kategori Best Performance by an Actress in a Television Series - Comedy or Musical.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024