Gaya Pacaran Justin Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez sedang dilanda kasmaran. Keduanya selalu tampil berdua dan mesra. Tak hanya itu, jika tak disibukkan dengan kegiatan keartisan, pasangan ini memilih untuk berlibur. Pantai menjadi tempat favorit sejoli ini.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, pasangan muda ini menghabiskan waktu akhir pekannya di Sag Harbor Marina. Keduanya menikmati acara kencan itu di laut lepas dengan menggunakan sebuah yacht mewah. Mereka sangat menikmati kebersamaan tersebut.

Mulai dari menikmati pemandangan laut bersama hingga makan malam dengan suasana yang romantis di yacht mewah yang mereka tumpangi. Liburan itu terasa sangat sempurna bagi pasangan muda ini.

Menurut seorang saksi yang melihat kebersamaan pasangan itu mengungkapkan mereka bersenang-senang dan masih dalam taraf yang wajar.

"Mereka saling memperlihatkan kasih sayang tetapi tidak berlebihan," kata saksi tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini juga sempat berlibur ke Hawai. Di sana keduanya begitu mesra. Foto-foto yang memperlihatkan kemesraan Bieber dan Gomez beredar. Di foto tersebut terdapat gambar yang memperlihatkan Bieber mencium Gomez. Dan beredarnya foto-foto itu sempat menuai kritik. Gaya pacaran Bieber diprotes karena dianggap tak sesuai dengan usia mereka.

Bahkan, Gomez juga mendapat banyak ancaman dari penggemar Bieber. Bintang muda itu diancam akan dibunuh oleh penggemar setia Bieber. Mereka menyatakan tiadk suka Bieber menjalin hubungan dengan Gomez. Ada juga yang menuding jika Gomez hanya mendompleng nama besar pelantun 'Baby' itu.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024