Disekap di Mobil, Widi 'Vierra' Syok

Widy Nichlany, vokalis band Vierra
Sumber :

VIVAnews - Widi 'Vierra' dibawa tiga pria tak dikenal usai meninggalkan sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu dinihari. Tiga pria itu memaksa dirinya untuk masuk ke dalam mobil. Akibat peristiwa itu, vokalis Vierra ini didera trauma.

"Widi sampai saat ini masih syok. Namanya juga ditarik paksa ke dalam mobil dengan orang tak dikenal, pasti syok," kata Minola Sebayang, kuasa hukum Widi saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu, 6 Juli 2011.

Widi akan melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Sebelumnya, ia juga sudah konsultasi ke pihak berwajib dan meminta surat pengantar visum ke rumah sakit. Widi telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo selama tiga jam.

"Visum sudah dipegang. Kami mau buat laporan formal," ungkapnya.

Pada berita sebelumnya, peristiwa ini terjadi pada saat Widi hendak pulang ke rumahnya setelah ia menghabiskan waktu di sebuah kafe di Kemang. Ia sedang menunggu taksi. Tetapi, ada mobil yang berisikan tiga pria mengikutinya. Pria dalam mobil itu terus menggoda dan merayu wanita berusia 21 tahun tersebut. Widi tak memberikan respons.

Akhirnya, Widi ditarik secara paksa ke dalam mobil. Ia dibawa putar-putar oleh ketiga pemuda itu. Widi berontak dan berusaha menyelamatkan diri. Tetapi, ia dilepas ketika hari menjelang pagi. (adi)

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Film Keajaiban Air Mata Wanita

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Film ini menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus menjadi single parent setelah kematian suaminya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024