Widi Vierra Bukan Disekap oleh Orang Dekat

Widy Nichlany, vokalis grup band Vierra
Sumber :

VIVAnews - Kasus kekerasan dan pelecehan yang menimpa Widi Vierra sudah dilaporkan dan diproses polisi. Sesuai anjuran dokter, dia diminta untuk istirahat, dan menghentikan seluruh kegiatan manggung sampai batas yang tidak ditentukan.

"Semoga cepat sembuh dan diberi kekuatan," Ujar Pery Parkesit, Manajer Vierra di kantor Musica Studio, Rabu 6 juni 2011.

Sementara menurut pentolan Vierra, Kevin Aprilio, kondisi Widi saat ini dalam keadaan baik, meski masih syok dan terpukul akibat kejadian itu.

Saat ditanyai mengenai pelakunya, Kevin memastikan bahwa mereka bukanlah orang yang kenal siapa Widi, apalagi orang dekat. "Pastinya mereka menggunakan mobil. Ini bukan relasi dari kita," ujarnya.

Kevin mengatakan kalau Widi bukanlah tipe wanita 'nakal'. Sebelum kejadian, Widi baru selesai main basket dan datang ke Kemang untuk menemui temannya yang baru tiba dari Australia.

"Dia tidak suka dugem, cuma hangout di daerah Kemang," ujar Kevin.

Sementara mengenai pelaporan ke polisi, dipastikan bahwa itu bukanlah mengenai penculikan tetapi perbuatan yang tidak menyenangkan. Ditanya lebih lanjut, mereka menyerahkan persoalan ini kepada kuasa hukumnya, Minola Sembayang.

"Kalau di bawah 1x24 jam bukan penculikan tapi perbuatan tidak menyenangkan," ujar Perry Parikesit. (eh)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024