GIGI Lelang Lagu Demi Utha Likumahua

Utha Likumahua
Sumber :

VIVAnews - Sejumlah artis dan musisi berkumpul untuk menggalang dana bagi penyanyi Utha Likumahua yang sedang dirawat di Pekanbaru, Riau. Acara tersebut dihadiri oleh grup band Gigi, Benny Likumahua, Ruth Sahanaya, Arumi Bachsin, Barry Likumahua, Syaharani, Harvey Malaiholo, Indra Lesmana dan Bob Tutupoly.

Acara yang dipandu oleh Vonny Sumlang dan Sys NS itu bermaksud untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh pelantun 'Esok Kan Masih Ada' itu. Grup band Gigi ikut melelang lagunya yang berjudul '11 Januari' di acara bertema 'Charity Nite for Utha Likumahua' tersebut.

"Lagu kami dilelang 15 juta, mudah-mudahan ini bisa membantu, tapi yang terpenting adalah doa supaya Om Utha bisa kembali berkarya," kata Armand Maulana, vokalis band 'Gigi'. Dalam kesempatan tersebut 'Gigi' juga menyanyikan dua buah lagu yaitu '11 Januari' dan 'Ya ya ya'.

Sementara Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa Uthe, membawakan 'Saving All My Love For You'. Malam ini personil DI3VA itu diiringi oleh Benny Likumahua band. Lebih dari Rp40 juta terkumpul dalam acara malam amal untuk Utha Likumahua.

"Istri saya biasa kalau ada temen sakit selalu bikin acara seperti ini. Ini keempat kalinya. Kebetulan yang sakit adik sendiri. Yang bisa bantu kan kita-kita juga. Biasanya (undangannya) cuma dari telepon, terus menyebar. Itulah hebatnya kumpulan musisi, tidak resmi," ungkap Benny Likumahua di Black Cat, Plasa Senayan, Jakarta Selatan.

Benny berharap dana yang terkumpul malam ini bisa membantu meringankan biaya perawatan Utha. Pengumpulan dana masih terus berlanjut dan dapat disalurkan melalui rekening.

Penyanyi jazz Utha Likumahua mendadak tak sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru, Riau sejak 27 Juni lalu. Utha terpaksa menjalani bedah otak setelah pingsan lagi secara tiba-tiba. Saat ini Utha masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Pekanbaru.

5 Kecelakaan Bus Maut Sepanjang 2024, Terbaru di Subang
PM Singapura Lee Hsien Loong

PM Singapura Serahkan Surat Pengunduran Diri ke Presiden

Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong resmi mengajukan pengunduran diri kepada Presiden Tharman Shanmugaratnam pada Senin, 13 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024