Usai Disekap, Widi 'Vierra' Masih Trauma

Widy Nichlany, vokalis band Vierra
Sumber :

VIVAnews - Setelah mengalami kejadian disekap di mobil oleh tiga orang pria, Widi 'Vierra' memilih untuk menenangkan diri. Widi juga beristirahat sementara waktu dari kegiatan manggung bersama band Vierra. Penyanyi berambut panjang ini masih trauma dengan kejadian tersebut.

Sejumlah sahabat Widi yang juga rekannya sesama artis, Vidi Aldiano mengaku dirinya sudah bertemu dengan Widi setelah kejadian yang menimpa pelantun 'Dengarkan Curhatku' pada Rabu dinihari lalu.

"Dia trauma pasti. Tapi, Widi kuat orangnya dan cewek yang berani," kata Vidi saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Meski demikian, sebagai sahabat ia tak terima Widi diperlakukan tidak sopan oleh ketiga pria yang membawa paksa Widi di mobil mereka.

"Agak sulit buat gue menerima sahabat gue diperlakukan tidak senonoh. Semoga polisi segera menangkap mereka," harapnya.

Vidi yakin sahabatnya itu akan mampu melewati masalah tersebut. Vidi pun menambahkan saat ini yang dibutuhkan Widi adalah dukungan dari berbagai pihak agar ia bisa kembali bangkit setelah insiden yang sempat membuat wanita berusia 21 tahun itu mengalami syok dan harus menjalani visum di rumah sakit.

Sekedar informasi, peristiwa ini terjadi pada Rabu dini hari lalu saat Widi hendak pulang ke rumahnya setelah ia menghabiskan waktu di sebuah kafe di Kemang. Ia sedang menunggu taksi. Tetapi, ada mobil yang berisikan tiga pria mengikutinya. Pria dalam mobil itu terus menggoda dan merayu wanita berusia 21 tahun tersebut. Widi tak memberikan respon.

Akhirnya, Widi ditarik secara paksa ke dalam mobil. Ia dibawa putar-putar oleh ketiga pemuda itu. Widi berontak dan berusaha menyelamatkan diri. Tetapi, ia dilepas ketika hari menjelang pagi. (eh)

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024