Tiga Finalis Bersaing di Grand Final 'Petir'

Penghuni Terakhir Season 6
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Grand Final Penghuni Terakhir Season 6 tinggal menghitung hari. Acara Grand Final Penghuni Terakhir akan digelar Minggu, 10 Juli besok. Tiga penghuni siap untuk bersaing di malam Grand Final untuk memperebutkan rumah seharga Rp1 miliar.

Ketiga finalis yang berhasil masuk ke grand final acara yang biasa disingkat Petir ini adalah Ayu Nitria, Ahmad Syafei Chandra atau Ichan dan Putri. Untuk sampai ke Grand Final Petir Season 6 ini ketiga finalis harus melalui perjuangan yang ketat.

Ayu adalah finalis pertama yang memastikan untuk melaju ke Grand Final. Kemudian disusul Ichan dan Putri. Ayu mengaku dirinya memiliki kepercayaan diri menghadapi Grand Final besok. Ia juga memiliki nazar jika menang dan berhasil mendapatkan rumah seharga Rp1 miliar.

"Aku mau cuci kaki ibuku, lalu air cucian itu aku minum. Dan aku mau kedua orangtuaku bisa naik haji. Itu sebagai wujud terima kasih atas doa orangtuaku selama ini," kata Ayu saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ichan dan Putri juga tak mau kalah. Mereka yakin mampu menjadi yang pertama dan berhasil mendapatkan hadiah rumah. Keduanya juga memiliki nazar yang sama dengan Ayu yakni membahagiakan orangtua.

Putri mengaku jika memang ia berharap bisa mewujudkan cita-citanya membangun sebuah mesjid yang merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Aku berharap banyak bisa mendapatkan rumah mewah tersebut, karena impianku dari kecil untuk membangun mesjid mudah-mudahan bisa benar terjadi, amin," ujar Putri.

Sedangkan Ichan berharap dirinya akan mendapat dukungan dari daerah asalnya, Palembang untuk menjadi pemenang dalam Petir Season 6 ini.  "Aku butuh doa orang orang yang mendukung aku, termasuk kedua orangtua, agar impian -impianku tercapai," ujarnya.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024