Grand Final Penghuni Terakhir Segera Digelar

Penghuni Terakhir Season 6
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Setelah tiga finalis terpilih secara "panas" melalui games yang menantang oleh para dewan juri pada, Jumat 8 Juli kemarin, Ichan, Putri dan Ayu mengaku siap menghadapi grand final yang digelar malam ini.

"Sesiap saya masuk audisi pertama kali, saya berusaha sebaik mungkin untuk bisa melalui Grand Final besok, saya butuh dukungan dan doa dari orangtua dan masyarakat Palembang,"ujar Ayu usai acara Final Petir Jumat kemarin.

PETIR (Penghuni Terakhir) diikuti 22 peserta yang diaudisi dari 5 kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Palembang, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Ke-22 peserta ini dikarantina selama 100 hari lebih untuk meperebutkan hunian senilai Rp1 miliar.

Dudi Hendrakusuma selaku Presiden Direktur ANTV mengatakan "Selama acara ini berlangsung pemirsa setia ANTV telah menjadi saksi perjuangan para penghuni, Kami sangat berterimakasih atas kesetiaannya selalu mengikuti program Penghuni Terakhir 6 ini,"ujarnya dalam rilis yang diterima VIVAnews.com.

Grand Final PETIR season 6 ini juga akan dimeriahkan sederet artis seperti Smosh, Dedy Corbuzier, Vicky Shu, 7 Icon, Indra Bekti (host), Helmy Yahya (Komentator), Feni Rose ( Komentator), Angels Percution, dan DJ Think.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
Ilustrasi senjata api pistol

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Pelaku sudah mengamankan dua pria dewasa yang diduga sebagai pelaku. Korban ABG berinisial FA (16) tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024