Dewi Perssik Belum Mau Bahas Foto Seksinya

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dewi Perssik kembali jadi sorotan. Setelah ramai dengan pemberitaan soal operasi keperawanan, kini giliran foto-foto seksi artis tersebut yang beredar di dunia maya. Dewi masih belum mau berkomentar soal fotonya itu.

Foto-foto seksi Dewi saat adegan mandi dan hanya mengenakan kain berwarna putih tipis dan memperlihatkan bagian dadanya menghiasi internet baru-baru ini. Dewi sudah mengetahui foto-foto tersebut.

"Dia tahu soal foto-foto dari kemarin. Apakah itu Dewi? Yang aku tahu sih begitu," kata Chandra, sepupu Dewi saat dihubungi VIVAnews, Senin, 11 Juli 2011.

Foto-foto tersebut dikatakan merupakan potongan adegan dalam film terbaru Dewi berjudul 'Pacar Hantu Perawan'. Chandra menerangkan Dewi mengaku belum tahu siapa yang mengedarkan foto-foto itu.

"Dia tidak tahu dan belum mau komentar," ucapnya sambil menjelaskan jika Dewi masih tidur dan beristirahat.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Dewi memang belum mau membahas masalah foto-foto syurnya itu. Dalam akun twitter pribadinya, pelantun 'Diam-Diam' ini mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas soal tersebut.

"Ada wktnya nanti sy bahas,saatnya kt mempersiapkan diri ini menjelang ramadhan.hayo brg2 jgn bhs itu dulu," tulis Dewi di akun twiiternya @dewiperssik12.

Ini bukan pertama kalinya, foto-foto syur mantan istri Saipul Jamil itu beredar di dunia maya. Sebelumnya, gambar-gambar seksinya sudah lebih dulu menghiasi internet. Saat itu, Dewi mengaku jika wanita yang berpose topless itu adalah dirinya. (eh)

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024