Bambang Tri-Mayangsari Resmikan Pernikahan?

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Bambang Trihatmodjo dan Mayang Sari
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah resmi bercerai dari Halimah, terdengar kabar Bambang Trihatmodjo akan menikahi Mayangsari secara resmi. Kabarnya, Minggu, 10 Juli kemarin keduanya telah meresmikan pernikahan mereka. Dan hari ini, Senin, 11 Juli di rumah baru pasangan ini menggelar acara selamatan.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Banyak tamu yang menghadiri acara tersebut. Sejumlah petugas kepolisian menjaga ketat rumah mewah tersebut. Tak hanya itu, beberapa pria berbadan tegap dan besar serta berpakaian safari juga tampak berjaga-jaga di depan rumah yang ditaksir seharga Rp20 miliar itu.

Seperti pengamatan VIVAnews, di depan rumah itu juga terparkir mobil-mobil mewah. Tamu keluar masuk dari rumah bertingkat tersebut. Dan beberapa tamu yang keluar membawa bingkisan berupa cupcakes.

Wartawan yang datang tak diperbolehkan mendekat ke rumah itu. Para awak media hanya bisa melihat dari jarak sekitar 35 meter.

Sejumlah tamu yang datang juga enggan memberikan komentar. Ketika didekati dan ditanya benarkah Mayang dan Bambang meresmikan pernikahan mereka, para tamu buru-buru masuk ke mobil mereka dan tancap gas.

Tetapi, Anang dan Ashanty yang datang ke acara itu mengatakan Mayang menggelar acara selamatan. Sayangnya, pasangan ini tak mau merinci selamatan apa yang digelar Bambang dan Mayang.

"Tanya ke Beliau saja ya, kurang pantes kalau kita yang menjelaskan. Pokoknya ini acara keluarga," kata Anang.

Ashanty menambahkan acara di dalam itu terkesan santai dan tidak formal. "Datang makan-makan saja. Ramai banget," ujarnya.

Seperti diketahui, Mayang dan Bambang telah melangsungkan pernikahan siri beberapa tahun lalu. Dan dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. (eh)

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa laporan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewas KPK itu merupakan keputusa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024