Jessica Alba Iri dengan Tubuh Gisele Bundchen

Jessica Alba & Gisele Bundchen
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Mendapatkan gelar wanita terseksi tak membuat Jessica Alba puas dengan bentuk tubuhnya. Aktris berdarah Latin ini mengaku iri dengan bentuk tubuh supermodel, Gisele Bundchen.

Alba mengaku tak mudah baginya menurunkan berat badan. Terutama setelah ia melahirkan anak pertamanya. Ia perlu bekerja keras agar tubuhnya kembali ke bentuk semula.

"Berat badanku tak pernah bisa kembali seperti sebelum saya memiliki anak. Tubuhku berubah," kata Alba seperti dikutip dari Zimbio, Rabu, 13 Juli 2011.

Alba merasa bentuk tubuhnya itu tak lagi sempurna. Dan ia pun membandingkan dirinya dengan Gisele Bundchen. Supermodel itu begitu mudahnya mendapatkan tubuh langsing, dan seksi setelah melahirkan anak pertamanya.

"Kamu pasti akan berubah setelah itu. Kecuali kamu Gisele Bundchen," ungkapnya sambil tertawa.

Meski demikian, hal itu tidak membuat bintang 'Fantastic Four' ini takut untuk hamil lagi. Saat ini, Alba sedang hamil anak keduanya. Dan kehamilan itu membuat wanita cantik ini mendapatkan predikat sebagai ibu hamil terseksi.

Alba mengaku sangat senang dengan kehamilannya. Ia merasa takjub dan bangga menjadi seorang wanita. "Aku melihat betapa indah dan menakjubkan menjadi seorang wanita dan dapat menciptakan sebuah kehidupan," ujarnya bersemangat.

Sinergi Bea Cukai dan TNI Gagalkan Peredaran Jutaan Rokok Ilegal di wilayah Aceh
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Dok. Istimewa)

Heru Budi Minta Petugas Dishub dan Satpol PP Tertibkan Juru Parkir Liar secara Manusiawi

Dishub DKI bakal menerapkan tindak pidana ringan terhadap juru parkir liar di minimarket.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024