Kesibukan Terbaru Oprah Winfrey

Oprah Winfrey
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Setelah tak lagi menjadi pembawa acara The Oprah Winfrey Show, Oprah justru semakin sibuk. Ia kini sedang berusaha mengembangkan saluran televisi terbarunya, Oprah Winfrey Network (OWN).

Posisinya pun bukan hanya menjadi pengawas dan konsultan. Seperti dilansir dari kantor berita Associated Press, Rabu kemarin pihak dari OWN mengumumkan kalau Oprah saat ini memegang posisi Chief Executive Officer (CEO) dan Chief Creative Officer.

Winfrey mengungkapkan ia memang sengaja memberhentikan CEO sebelumnya, Christina Norman pada Mei lalu. Hal itu karena rating OWN sangat buruk.

Sebelum dipegang Oprah, posisi CEO dijabat sementara oleh Peter Liguori. Ia adalah Chief Operating Officer dari Discovery Communications, perusahaan yang bekerjasama dengan Harpo Productions untuk mengembangkan OWN.

Oprah Winfrey Network sampai saat masih terus dikembangkan sejak dirilis pada 1 Januari 2011 lalu demi mendapatkan rating yang tinggi. Saluran televisi ini merupakan gabungan antara Discovery dan Winfrey’s Harpo, Inc. (umi)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024