Judika Lupa Sudah Jadi Vokalis Mahadewa

Judika
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Judika Sihotang resmi digaet Ahmad Dhani menjadi vokalis Mahadewa. Namun, pria yang kini mengubah gaya rambutnya itu ternyata masih sering lupa kalau kini tak lagi tampil solo.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Waktu off-air gue lupa pernah ngomong kita sambut Mahadewa saat sedang nyanyi bareng mereka. Terus diingatkan, ngomongnya jangan begitu dong, seolah-olah jadi Mahadewa featuring Judika," kata Judika di studio BISS, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juli 2011.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memang kadang merasa bahwa dirinya masih tampil solo. "Soalnya belum pernah nge-band. Banyak orang di kiri kanan yang disatuin energinya, banyak belajar jadi anak band. Awalnya kayak manggung sendiri, gue lupa, jadi asyik sendiri."

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dia banyak mempelajari dunia barunya dan pelan-pelan melebur bersama Mahadewa. "Gue suka musiknya termasuk penampilan gue dipanggung, benar-benar utuh, bisa menyampaikan lagu itu dengan enak," ucap pria yang ikut berpartisipasi dalam Opera Batak ini.

Dia juga bercita-cita untuk tampil bersama Mahadewa dalam panggung yang besar. "Ditonton banyak orang dan mereka semua ikut lompat-lompat," ujarnya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024