Tata Dado Terbaring Koma di Rumah Sakit

Harry De Fretes
Sumber :
  • Cineplex 21

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari komedian dan artis Tata Dado yang saat ini masih terbaring sakit di ruang ICU RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Menurut sahabat dekatnya Harry De Fretes, Tata Dado sudah menjalani perawatan sejak Selasa kemarin.

"Masuk perawatan sejak selasa kemarin, dia sedang dirawat inetensif, karena sakitnya sangat serius, masih koma,"ujar Harry De Fretes kepada VIVAnews.com, Kamis 14 Juli 2011.

Harry yang mengenal Tata Dado, dalam grup Lenong Rumpi mengaku mengetahui penyakit yang diidap Tata Dado. "Yang saya tahu dan dikabari oleh pihak keluarga, dia punya diabetes yang sudah lama, dokter yang merawatnya bilang tekanan darah Tata Dado juga tinggi,"ujar Harry.

Harry mengaku akan menjenguk sahabatnya tersebut besok pagi."Besok pagi dengan mba Debby, Insya Allah, memang saya baru bisa besok jenguk dia,"ujar Harry.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024