Emma Watson Bermain di "Beauty and The Beast"

Emma Watson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tampaknya Emma Watson belum mau beranjak dari genre film fantasi. Setelah membintangi Harry Potter, proyek film berikutnya, adalah sebuah cerita klasik, "Beauty and the Beast".

Seperti dilansir dari zimbio.com, hal ini diungkapkan oleh Denise Di Novi, produser film "Beauty and The Beast". Di Novi mengungkapkan hal ini saat promosi film Crazy, Stupid, Love.

Ia juga mengatakan siapa yang akan menjadi sutradara film tersebut. Adalah Guillermo del Toro, yang sukses dengan film fantasi, Pan's Labyrinth. Tetapi belum diungkapkan apa peran Emma dalam film tersebut.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Sebelum Emma bermain dalam "Beauty and The Beast", ia masih harus menyelesaikan dua proyek teater yang diadaptasi dari film. Emma akan beradu akting dengan aktris nominator Oscar, Michelle Williams dalam 'My Week with Marilyn'. 

Lalu ia juga mendapat peran utama dalam pertunjukan teater, 'The Perks of Being a Wallflower'. Ceritanya merupakan adaptasi dari novel karya Stephen Chbosky

Arsul Sani resmi dilantik sebagai Hakim Konstitusi MK

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Fajar Laksono menyatakan, tidak ada larangan bagi Hakim Konstitusi Arsul Sani untuk menyidangkan PHPU Pileg, termasuk dari PPP

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024