Angelina Jolie Larang Anak Makan Jangkrik

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Anak laki-laki Angelina Jolie, Maddox dan Pax memiliki kegemaran berbeda dibandingkan dengan anak-anak seusia mereka. Menurut bintang film 'Salt' tersebut, kedua anak lelakinya itu suka menyantap jangkrik.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

"Itu adalah favorit mereka. Mereka makan (jangkrik) seperti Doritos dan mereka tidak mau berhenti. (Jangkrik) itu seperti keripik kentang," ujar Jolie kepada E! News seperti dikutip laman FemaleFirst.

Kegemaran unik Maddox dan Pax ini menimbulkan kekhawatiran bagi Jolie. Kekasih Brad Pitt itu pun melarang anak-anaknya makan jangkrik terlalu banyak.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

"Saya sebenarnya melarang mereka makan jangkrik pada titik tertentu karena saya takut mereka sakit akibat makan terlalu banyak," ucapnya.

Jangkrik sendiri sebetulnya penganan ringan yang biasa disantap di sejumlah negara, seperti di Kamboja yang merupakan tempat kelahiran Maddox.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024