Konser Reuni Cranberries

JAVA ROCKIN'LAND 2011, THE CRANBERRIES
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Yang paling ditunggu oleh ribuan penonton Gudang Garam Java RockinLand 2011 ini adalah penampilan dari The Cranberries. Suara khas yang dimiliki oleh Dolores O Riordian melepas rindunya bersama para fans yang sudah menunggunya berjam-jam.

Lagu "Dont Analyse" membuka konser pertama Cranberries di Indonesia. Sang vokalis dengan mengenakan sweater hitam dan mini dress tampil sangat anggun di depan ribuan penonton Java RockinLand.

Band yang digawangi oleh Dolores ORiordian (vokal), Noel Hogan (Gitar), Michael Hogan (Bass) dan Fergal Lawler (Drum) kali ini membawakan lagu "Animal Instinct", "How", dan "Dreaming My Dreams."

Dolores dengan dance yang menarik, berhasil menarik perhatian ribuan penonton. "Terimakasih telah bernyanyi bersama kami. Terimakasih banyak... mmmuah!" teriak sang vokalis.

Lalu lagu berikutnya "Linger", "Ode To My Family", "Put Me Down/Wanted", "Tomorrow", "Just My Imagination", "Playboys", "Can't Be With You", "Waltzing" dan "Free To Decide" menarik gemuruh para penonton yang larut dalam kehangatan musik alternatif rock yang diusung band asala Irlandia Utara itu.

Akhirnya, dengan menggunakan topi Indian, The Cranberries menutup konser reuni kali ini dengan lagu "Salvation","Zombie","Promises", dan "Dreams."

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024