Demi Rujuk, Aktris Ini Serahkan 2 Apartemen

Cecilia Cheung
Sumber :

VIVAnews - Perceraian pasangan Nicholas Tse dan Cecilia Cheung belum menemukan kesepakatan. Cheung menolak untuk menandatangani surat cerai. Aktris asal Hong Kong ini justru ingin rujuk dengan suaminya.

Cheung mengirimkan pesan singkat ke mertuanya agar bisa rujuk kembali dengan Tse. Ia meminta maaf kepada mertuanya itu.

"Cheung mengatakan tak pernah menginginkan keluarganya hancur," kata sumber seperti dikutip dari Xin Msn, Selasa, 2 Agustus 2011.

Media Hong Kong memberitakan demi bisa mempertahankan rumah tangganya, Cheung rela memberikan dua apartemen mewah yang baru dibelinya untuk sang suami. Hal itu ia lakukan sebagai bukti jika dirinya tak menginginkan uang tetapi Cheung sangat berharap pernikahannya bisa kembali harmonis dengan Tse.

Tak hanya itu, Cheung juga berusaha mencairkan hati Tse dengan mengundang suaminya pada perayaan ulang tahun putra sulung mereka. Cheung sengaja cuti dari syuting filmnya demi mempersiapkan perayaan tersebut.

Ia menggunakan momen ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki hubungannya dengan Tse. Cheung menganggap ini adalah kesempatan terbaik untuk kembali mendapatkan Tse. Ia berharap Tse akan menghubungi dirinya dan membahas ulang tahun putra mereka. (eh)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024