Arti Seksi Bagi Pesinetron Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood hamil anak pertama
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Wajah aktris cantik Yasmine Wildblood semakin sering tampil di layar kaca. Sukses di sinetron, pemeran Zahira dalam sinetron 'Putri yang Ditukar' ini pun mengaku ingin menginjakkan kaki ke layar lebar.

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

"Aku suka drama romantis komedi dan aksi," kata Yasmine saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 8 Agustus 2011.

Wanita kelahiran London, 11 Maret 1993 ini menuturkan, keinginannya bermain dalam layar lebar terpaksa ditunda lantaran ia sibuk menjalani syuting sinetron.  Ditanya apakah ia mau bermain dalam film yang menuntutnya berperan seksi, Yasmine mengungkapkan pandangannya soal arti seksi itu sendiri.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

"Tergantung sensual dalam buka-bukaan seperti apa. Seksi menurut aku dari inner beauty, cara pembawaan. Bukan hanya dari kita buka-bukaan," kata bintang video klip 'Arti Sahabat' band Nidji ini.

Selain sibuk kuliah dan syuting sinetron, saat ini Yasmine juga disibukkan dengan promo single barunya berjudul 'Love 5X'. "Ceritanya pasangan yang mencintai satu sama lain," ucapnya. (eh)

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?
Festival edukasi jaminan sosial bertajuk “Sosial Fest”

Sosial Fest Jadi Ajang SMA Negeri 61 Jakarta Pamerkan Hasil Projek P5 Tentang Jaminan Sosial

Terkait jaminan sosial perlu dibangun sejak dini melalui pendidikan dasar dan menengah guna menumbuhkan kepedulian masyarakat akan risiko sosial ekonomi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024