Melly Goeslaw Ingin Berlebaran Bareng Ariel

Melly Goeslaw & Rambut Selai Kacang
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw adalah salah satu musisi yang rajin mengikuti perkembangan Ariel di penjara. Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Melly berencana untuk merayakan lebaran bersama Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

"Ada rencana mau ke sana. Mungkin hari lebaran keberapa, mau lebaran bersama Ariel. Dia pasti akan menyambut kedatangan kita," kata Melly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 18 Agustus 2011.

Ibu dua orang anak ini tak akan datang seorang diri. Melly akan mengajak beberapa musisi untuk melewati Hari Raya Idul Fitri dengan menjenguk Ariel di penjara.

Penyanyi yang juga suka bergaya eksentrik ini mengaku masih sering menengok Ariel di penjara. Saat bertemu Ariel, biasanya Melly membahas soal royalti dan juga masalah musik.

"Kita juga suka cerita soal kesibukan dia, dan pesan-pesan dia (soal musik) pasti kita simpan. Dia juga masih melakukan kegiatan seperti biasa saja," ujar Melly.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024