Lady Gaga Kenakan Busana Karya Mahasiswa

Lady Gaga kenakan busana rancangan mahasiwa
Sumber :
  • Female First

VIVAnews - Berbagai busana karya desainer ternama telah dikenakan Lady Gaga. Tetapi penyanyi yang dikenal dengan gaya eksentriknya ini, tidak gengsi untuk memakai busana karya perancang muda yang belum terkenal.

Seperti dilansir dari Female First, saat berada di Singapura beberapa waktu lalu, pelantun lagu "Born This Way" ini mencuri perhatian dengan mengenakan busana karya mahasiswa mode asal Inggris,  Rebecca Short.

Ia tentu saja merasa tersanjung saat mendengar Lady Gaga mengenakan gaun sederhananya dengan desain struktur yang kental. Panjang gaun tersebut selutut dan terlihat konservatif saat dikenakan Lady Gaga, mengingat ia biasa mengenakan busana-busana aneh.

Gaun rancangan Rebecca ini mengikuti tren drapping sleeves, yaitu detail tumpuk di bagian lengan. Detail tersebut membuat penampilan Gaga terlihat sederhana tetapi tetap mengagumkan. Dengan bentuk rancangan yang menarik dan detail struktur Rebecca terbukti berhasil mencuri perhatian sang bintang. (eh)

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024